Wednesday, November 13, 2013

Mendapatkan hasil terbaik dengan SEO Tips

Ada banyak istilah-istilah membingungkan dan beberapa istilah asing yang terkait dengan search engine optimization itu mungkin membingungkan Anda pada awalnya, tetapi jangan biarkan itu menghalangi Anda untuk membangun situs yang besar. Hanya membaca artikel ini untuk beberapa tips SEO super sederhana dan taktik dan situs Anda akan baik-baik saja.

Membuat konten yang unik pada situs Anda untuk mendapatkan ditemukan. Pikirkan tentang apa yang orang lain katakan dalam bidang Anda dan mengatakan itu dalam cara yang berbeda, lebih kuat. Anda tidak ingin untuk berbaur dalam dan di bawah pesaing Anda dengan menulis sesuatu yang mirip dengan apa yang mereka lakukan. Anda mungkin tidak pernah mendapatkan menemukan cara itu. Menjaga tulisan Anda segar.

Website Anda, judul akan memainkan peran penting dalam mengatur informasi. Jadi Anda perlu menggunakan hanya satu H1 tag ketika Anda menempatkan halaman Anda bersama-sama. Misalnya kata headline jual lingerie pria anda di awal kata pakailah H1 sebagai judul website anda. Anda dapat menggunakan berbagai subpos tag, seperti H2-H6, tetapi menjaga hal-hal rapi dan bersih dengan hanya menggunakan satu utama H1 tag.

Meskipun ada banyak mesin pencari luar sana, Anda harus fokus pada tiga besar dan meninggalkan sisanya saja, untuk memulai. Google, Yahoo dan Bing adalah big boys di blok, dengan Google mengontrol porsi pasar. Jadi ketika mengoptimalkan situs Anda, tetap berpegang pada jenis hal search engine seperti Google menghargai. Ada gunanya dalam mengoptimalkan untuk bertanya atau MSN, ketika ada benar-benar tidak ada uang di sana.

Ketika Anda memutuskan apa frase untuk menggunakan seluruh situs Anda, Gunakan Google tes ini cepat untuk melihat jika halaman Anda memiliki kesempatan untuk menjadi "hasil atas." Cari frasa kunci Anda potensial (dalam tanda kutip) masing-masing secara individual. Memilih frase kunci yang mengumpulkan sedikitnya jumlah hasil. Dengan cara ini, Anda akan memiliki kurang kompetisi dalam kolam hasil pencarian Anda.

Akhirnya, Anda akan mengalami keberhasilan dalam peringkat jika Anda mengikuti SEO tips dan ingat untuk selalu benar menjaga website atau blog. Ada faktor keberuntungan tidak ada yang terlibat, dan pencari tidak membeda-bedakan. Selama Anda melakukan apa yang perlu dilakukan, mereka akan menemukan Anda dan Anda akan peringkat tinggi.

No comments:

Post a Comment