Wednesday, November 13, 2013

Search Engine Optimization: Hal yang setiap Webmaster harus tahu

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membuat website Anda peringkat lebih tinggi di search engine? Ini adalah semua karena mesin pencari optimasi. Bagaimana Anda menempatkan situs bersama-sama, di front-end dan back-end, mempengaruhi bagaimana mesin pencari menemukannya. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, ikuti saran ini.

Untuk membuat website Anda lebih "merangkak-mampu" untuk mesin pencari, Anda harus memastikan bahwa website Anda memiliki peta situs lengkap. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membuat satu, Anda dapat menemukan peta situs gratis yang menghasilkan alat-alat online. Membuat situs Anda lebih search engine friendly akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan peringkat situs Anda.

Gunakan alt Tag untuk gambar dan span elemen judul untuk keuntungan Anda. Search Engine melihat kode situs, tidak apa itu benar-benar terlihat oleh pengguna, sehingga jika kata kunci Anda adalah "pakaian dalam wanita murah" dan ada gambar belacu kucing di situs Anda, menggunakan alt tag "belacu kucing" untuk gambar akan mengekspos search engine untuk kata kunci Anda bahkan jika pengguna tidak pernah melihatnya. Judul span elemen bekerja dengan cara yang sama.

Menempatkan sebuah sitemap pada halaman web Anda. Sitemap adalah halaman yang mudah link ke semua halaman yang tersedia pada situs Anda, dan lebih penting lagi bagaimana untuk menemukan mereka. Fitur ini membuatnya lebih mudah untuk Spider mesin pencari untuk menavigasi situs. Klik yang lebih sedikit yang dibutuhkan untuk menemukan atau mendapatkan ke halaman tertentu yang lebih baik.

Seperti yang Anda lihat, optimisasi mesin pencari bukanlah ilmu roket. Ini adalah benar-benar sangat logis proses. Dengan mengikuti saran dalam artikel ini, Anda dapat mengoptimalkan website Anda secara efektif sehingga website Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat lebih tinggi. Ingat, hal ini memakan waktu, tetapi jika Anda rajin dalam menerapkan apa yang telah Anda pelajari, Anda akan melihat hasil yang positif.

No comments:

Post a Comment