Sunday, November 3, 2013

saran untuk lebih baik Search Engine Optimization

Anda dapat berpikir situs web seperti seorang petinju kelas berat muda. Pengalaman boxer ini mendapat dan menang lebih banyak di bawah ikat pinggang, semakin tinggi ia naik ke pangkat, sampai dia adalah nomor satu pesaing atau bahkan juara. Saat ia terus naik, kipasnya dasar memungut. Ini bisa menjadi situs Anda, jika Anda menggunakan tips SEO yang tepat dalam artikel ini.

Search engine optimization ideal untuk bisnis yang membawa bisnisnya secara lokal. Google dan mesin pencari lainnya menawarkan cara untuk mengedit bisnis Anda sendiri daftar, sehingga matang untuk search engine optimization. Dengan cara ini, orang-orang yang mencari kata kunci spesifik pada pencarian lokal akan lebih mungkin untuk menemukan bisnis Anda. Contohnya jual lingerie, toko lingerie, atau baju bayi merupakan kata kunci spesifik.

Yang paling penting untuk dilakukan adalah belajar tentang apa mesin pencari optimasi Apakah dan mengapa ia bekerja. Ada beberapa bentuk media yang dapat membantu Anda belajar tentang mesin pencari optimasi. Menghabiskan beberapa hari belajar tentang hal itu dan mengambil catatan, dan Anda akan memahami mengapa sangat penting. Kemudian membuat perubahan yang diperlukan untuk situs atau blog Anda.

Gambar dan grafis yang besar untuk aspek visual dari halaman web Anda. Sayangnya, mesin pencari tidak dapat menafsirkan mereka (kecuali jika pengguna melakukan pencarian gambar tertentu). Jika Anda memiliki gambar yang mengagumkan, pastikan Anda memiliki teks deskriptif yang mengagumkan judul untuk pergi bersamanya. Jika Anda sudah familiar dengan HTML, menggunakan "ALT" tag untuk ini: akan memungkinkan Anda untuk menulis Deskripsi panjang yang dapat Anda isi dengan kata kunci pencarian-mesin-ramah.

Analogi tinju kami digunakan di awal artikel ini sangat pedih. Internet adalah tempat yang sangat keras-memukul dan kecuali jika Anda sedang menggunakan tepat SEO tips dan taktik, situs Anda akan pasti akan turun untuk menghitung. Jadi pastikan Anda menggunakan layanan ini untuk maju, bukan mundur.

No comments:

Post a Comment