Thursday, November 14, 2013

Perlu lebih banyak Hits? Bagaimana membuat pencarian mesin pencari optimasi bekerja untuk Anda

Optimisasi mesin pencari tidak hanya untuk geeks komputer lagi. Karena begitu banyak orang sekarang memiliki sebuah situs web, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk penggunaan bisnis, proses untuk menjadi lebih tinggi dalam hasil mesin pencari populer, banyak orang menjadi lebih mudah. Artikel ini akan memberikan Anda cara-cara praktis bahwa Anda, juga, dapat membuat perubahan sederhana untuk menguntungkan situs Anda.

Ketika menyiapkan SEO situs Anda, menghindari duplikasi konten pada berbagai halaman dalam situs Anda. Daripada membuat situs Anda tampak lebih besar dan lebih relevan untuk mesin pencari, Anda akan dihukum untuk duplikasi. Sebaliknya, mencoba untuk memiliki individual konten pada setiap bagian situs Anda yang sangat relevan dengan kata kunci target.

Bold kata kunci penting. Jangan berlebihan, namun perlu diingat bahwa search engine merangkak kode di situs Anda dan memperhatikan kata-kata yang Anda menekankan. Misalnya kata kunci anda kado untuk pernikahan atau mungkin jual lingerie online di surabaya. Mesin kemudian mempertimbangkan kata-kata dalam peringkat Anda. Bold kata-kata yang penting dan Anda akan memandu pencari benar kata-kata yang Anda ingin mereka lihat.

Menyimpan konten sebagai dasar Anda. Konten yang Anda miliki di situs web Anda, lebih banyak pembaca Anda akan mendapatkan. Tidak ada yang suka untuk klik pada sebuah situs dan akan dibombardir dengan link dan iklan. Jika Anda menyimpan konten depan dan tengah Anda sendiri, pembaca akan merasa jauh lebih nyaman di halaman Anda dan mungkin akan terus datang kembali untuk lebih.

Ketika datang untuk optimasi mesin pencari, Anda harus bersabar. Anda tidak akan melihat segera melompat lalu lintas hanya karena Anda dioptimalkan situs kemarin. Ini dapat berlangsung hingga beberapa bulan untuk melihat hasil yang signifikan dari proses optimasi mesin pencari Anda. Terutama jika Anda adalah bisnis baru, atau baru mulai menggunakan situs web.

Terlepas dari jika situs Anda menghasilkan bisnis dan arus kas, atau hanya menyediakan layanan berharga atau informasi, Anda akan memiliki sedikit keberhasilan dengan jika tidak dapat ditemukan. Mengikuti ide-ide yang disajikan di sini, akan memungkinkan Anda untuk pergi lebih tinggi dalam hasil dan mendapatkan pemirsa yang Anda perlu.

No comments:

Post a Comment